Flag counter

free counters
Latest Movies :
Home » » Ada Apa di Desa Bandardawung, Kecamatan Tawangmangu??

Ada Apa di Desa Bandardawung, Kecamatan Tawangmangu??

Hai gengss, kalian pasti sudah tidak asing mendengar Tawangmangu dengan beribu keindahan alam dan berbagai wisata yang menyejukkan mata serta menenangkan jiwa. Banyak tersedia berbagai macam wisata yang akan kalian lihat ketika berada disepanjang jalan Tawangmangu.

Nah kenapa harus di desa Bandardawung? Ya sebenarnya banyak wisata tersembunyi yang berada didesa tersebut dan pasti kalian tidak akan bosan tuk mampir kembali ke Bandardawung ketika kalian menunjungi Tawangmangu. Beberapa tempat wisata yang kalian harus kunjungi ketika di Tawangmangu, sebagai berikut

1. Gunung Gamping


Gunung Gamping merupakan wisata alam yang terdapat di desa Bandardawung. Untuk mencapai kesana dapat menggunakan sepeda motor ataupun jalan kaki melalui tangga yang ada. Walau gunung Gamping tidak setinggi gunung Lawu, tetapi pemandangan yang ditampilkan tidak kalah indahnya dibanding pemandangan di gunung Lawu. Selain menjadi wisata yang menyajikan keindahan alamnya, masyarakat setempat juga menjadikan gunung Gamping menjadi sumber mata pencaharian dengan mengambil bongkahan gampingnya. Jika kalian kesini jangan lupa siapkan kameramu tuk mengabadikan pemandangan yang tersaji.

2. Makan Syekh Maulana Magribi


Salah satu destinasi yang berada di desa Bandardawung adalah makam Syekh Maulana Magribi yang merupakan wisata religi. Beliau dahulu merupakan keturunan dari Nabi Muhammad serta guru dari Raja Brawijaya ke V. Tuk tau lebih lanjut tentang beliau ini, datang kesini dongg.

3. Goa Wisnu

Goa Wisnu yang berada tidak jauh dari gunung Gamping merupakan goa tempat sembahyang saudara kita yang beragama Hindu. Tempat ini hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki karena terletak di pinggiran gunung dan hampir ditengah hutan. Disanapun juga terdapat patung patung yang tertata rapi.

Nah nggak sabar mengunjungi wisata wisata ini kan, kuyylah ke desa Bandardawung. Jangan lupa bawa keluarga serta teman kalian

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. THE JUNKMAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger